Jumat, 27 Maret 2009

canceled SKORSING

helooooo guys, hm gimana ya? jadi tuh pada saat tanggal 25 Februari ada 2 topik! yang pertama bikin kelas kita rusak, yang kedua hmm cuman ada yang jadian neeeh uuy!

topik 1 : ada beberapa anak kelas kita yang di skors tp akhirnya gak jadi-jadi juga sih, yeaaaa mungkin mereka dengan kerasnya meminta buat gak menskors mereka.. hmm gue ksh tau ya siapa aja yang di skors,

JIWA, nadya, dadan, gilang, fadhil, dito, rafi, darwis, powell dkk yang bertempat duduk di deket pintu keluar. hm masalah yang membuat mereka hampir di skors adalah, mereka main lempar-lemparan tas pada saat pelajaran bu Nurliza, and you must know, BU NURLIZA, bu Nurliza itu sensitif sedikit2 surat pernyataan hmm tp mereka msh aja berani ngelawan si Ibu..

mereka dipanggil BK setelah itu di proses, hm berapa lama ya? gak terlalu lama sih, tp sehabis dr ruang BK, mereka masuk ke kelas dengan mata memerah dan rambut yang acak-acakan hmm mungkin hanya dito, raffi, dan darwis yang gak kayak gitu. tp yang lainnya udah mengeluarkan air mata semua, DADAN aja yang terkenal bandel dan acak2an banget nangis.... gak nangis sih, cuma muka dia kayak rang syok dengan rambut acak2an nya abis itu matanya meraaaaaaaah banget. kalo fadhil, gilang, nadya, powell udh nangis. dan satu lagi anak yang bener2 lebaaaay sekali si JIWA nangis nyua kenceng banget katanya sambil ngomong kayak gini, ".............emngnya semua salah saya apa hiksssssssshikss" katanya dari 8 orang yang hampir di skors, hanya jiwa yang menangis lebay dan kenceng, jelas aja anak2 kelas lain pada ngeliatin dia dan mereka (mungkin) masang muka simpati.

kalo gue sih yang nonton gue mah gak akan ngsh muka simpati.. ya emng sih kasian, cuma ya........ kalo dia dibiarin kayak gini terus mau jadi apa kelas 8-5 ini? hmmmmm rusak, hancur sehancur hancurnya kalo dibiarin ya nggak sih? dan akhir2nya mereka emng gak jadi di skors beberapa anak mungkin senang yaaaa , gue sih juga seneng hehehe. oke gue harap 9 orang diatas bisa merubah dirinya jauh lebih baik dari sekarang yaaaaa dan jangan coba-coba bikin kelas kita rusak dengan cara apapun oke? siiip lah

topik ke 2 : heeeeeeeeeeeeeeeeey congrats yu gaaaaaaaaaaaays haha hmm kelas kita udh banyak tugas, banyak masalah pula hehe sekarang kita gak mau terlarut-larut dalam permasalahan atau tugas2 yang berat. sekarang kita bisa palakkin resna sama reno yang udah 2 kali putus-nyambung dan kali ini nyambung lagi! haha i think mereka emng gak bisa dijauhin tp kerjaan nya beranteeeeeeeem mulu! akur dooong, oke sekarang kalian bisa puas kok palakin mereka haha okeeey deeeechhh :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar