Jumat, 03 April 2009

hp fadhil hampir saja...............

kejadian hari Senin tanggal 30 Maret 2009

pas lagi pelajaran bu nurliza, suara hp fadhil bunyi, "tenongtenong" gitu kan, terus, bu nurliza yang lagi nulis dipapan tulis ngomong, "hape siapa itu bawa kesini sekarang juga"

fadhil jelas gakmau bawa hpnya kedepan, terus bu nurliza nengok, terus ngomong,

ibu nurlija : siapa itu hp nya yang bunyi, NABILA? bawa hp kamu kedepan!
nabila : hah? ko saya bu?
ardyan & resna : hah? bukan nabila bu
bu nurlija : siapa? dito, bawa hp kamu
dito : bukan saya bu
bu nurlija : hpnya siapa tadi yang bunyi?
fadhil : saya bu,
bu nurlija : bawa hp kamu kesini!
fadhil : tadi ada telfon masuk, makanya saya mau matiin
bu nurlija : makanya kamu matiin? ini sedang dalam proses belajar!
fadhil : ya iya bu tadi lupa mau di silent
bu nurlija : nanti kamu panggilan lagi
fadhil : !#$%)^&*()_

yasudah seperti itu, kelanjutannya gue gaktau heheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar