Sabtu, 13 Juni 2009

Mkasih teman teman...

Gw mau ngucapin mksih utk tmn'' yg udh ngbantuin gw jdi hri kmis mau plng sklh gw skt tuh dadanya si nabila blg eh pmr bwa dong k uks,,, mksh ya nabila kmu udh prhatian sma ak... Trus ak plng trun breng sma dara sma sarah udh gw lngsng naik taksi plng ke kntor nykp, nyampe kntor gw lngsng dbwa k rmh skt haji jkrta tmur... gw dbwa keruang ugd kan lngsng dprksa dkter trus ambl smpel drah dan psang oksigen.. Ya mngkn asma gw kmat tpi smph ini adlh asma yg sangat prah kmatnya trus hsil lab blum kluar gw udh dsruh drwt ya udh ya nmanya nykp gw tkt ya trjdi ap'' gw lngsng drwt udh gtu gw satu kmar tga org kan gw bt abs tuh dkmr isinya gw , org skt gnjal mau dioprasi , sma stu lgi skt tifus kan smph mrka baik abs gra'' mrka gw jdi gk bt gw diajk ngbrl sm mrka abs kan tnte pda abs nengok gw ya eh pd ngjak mkn nykp di dpn rmh skt ya gw hrs dtngal sndri tpi gpplah gw ud knl sm smua suster dsna kan gw rmh sktny dsna dri lhr... Gw ol fb kan jdi gw bsa ngilangin bt gw... Udh tuh saat mlam yg gw tkutin niy kyk yg trjdi d wktu sblmnya org mningal... Wah kjdian lgi... Tkut bner gw smpe gk bsa tdr huh... Untng yg jga gw mba gw ya amin deh... Udh tdi sre gw dh dbwa plng mksh ya klian smua udh prhatian sma gw... Mksih bgt ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar