Selasa, 23 Juni 2009

sedikit lagi..........

okey lapanlima dikit lagi kita mau pisah
SEMOGA KITA NAIK KELAS SEMUA YA AMIN AMIN

oh iya 85, jujur aja gue sedih banget harus nunggalin kalian, kelas terberisik yang paling dikenal guru-guru. kalo gak ada delpan lima gak ada guru yang marah marah. kalo gak ada lapan lima gak mungkin gue ada juga. jujur berat banget ninggalin kalian semua, gue uda terlanjur sayang dan pewe sama kalian dan kelas kita.

haha walaupun suka dipanggil guru bolak balik, tapi gue tu tetep aja kesalahan kalian gakmungkin dilakuin sengaja. geu sayang banget sama kalian semua, semua kenangan yang udah kita laluin bareng, cuma ada di lapanlima. ngerjain pr, nyontek sekelas, nangisin cowok sampe nangisin nilai. semuanyaa cuma ada di lapan lima.

berat banget harus pisah sama kalian semua, gue udah sayang banget sma kalian semua, kalo perlu kita sama sama selamanya, kalian yang bikin gue rajin masuk sekolah, kalian yang bikin kita semua dimarahin guru. ya walaupun kayak gitu, gue tetep aja sayang sama kalian doang, gue pengen sama kalian terus. gak mau sama yang lain. yaaa emang hrs naik kelas, HARUS BANGET. tpklo bisa, kelas sembilannya kita bareng lagi.

kalian semua udah bikin hidup gue berwarna, muali gue kesel sama seseorang dilapan lima atau gue benci. tapi sekarang udah gue maafin semua kesalahan kalian. sekarang yang gue mau terus sama kalian dan tetep naik kelas. gak ada lg yang bikin gue seneng, gak ada lg gilang, dadan, fadhil yang bikin rusuh. jujur aja, bikin rusuh emang, tapi kalian semua ngangenin tau gaaak :( gue sayang kalian semua,

DELAPAN LIMA, I'LL ALWAYS LOVE YOU :)

xoxo,
nabila rizka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar