Selasa, 28 Juli 2009

ultah dian

jadi ya ank'' pda blg '' eh ultah dian gmn ?? '' ,'' kerjain aj '' , '' gimana kalau kasih kue aj patungan ... ok kita kasih kue... ok hari senin pada bawa uang ya untuk patungan dian.. hem hari senin niy pulang sekolah gw mau beli kuenya... skip kita minta uang patungan gitu kan udah tuh dapet berapa ya... ok gw bocorin siapa yang ngasih paling besar yg jelas pertama rafi , rara , nabila astri , nabila rizka , aninda , ardyan ok lah.. brapa dia ngasih privicy ok... trus pulang sekolah nabsky ngambk lagi sama gw kan ya udh tuh gw rayu dia dar nabsky...kita pergi ber lima gw , nabsky , agi tmnnya nabsky , dara , nanda ...

kita dianter sama supir dara ok yg pertama dianter kita dulu soalnya adknya dara mau ssc yaudh msk ke dpr cokelat pilih dari tiramissu , opera , dll eh akhirnya jatuh hati pada hazelnut enak kan kuenya?? nabila bilang ra traktir coklate dong ok gw traktir trus duia slh ambil coklat malah ambil yang pake room dan lo tau roomnya brapa % ternyata 40 % wow banyak bgt untuk si nabsky gk jdui mkan ok...

percakapan gw sma anak anak;

dara : bayar ra ?
rara : yaiyalah masa gk dbyr.. huh
dara : iye iye
rara : abis itu kita kmn?
dara ; ketempat yang gw blng mau gk ?
agi : iya iya ayo
nabila : naik ap ?
nanda : gw siy ayo ayo aj
rara ; weh naik ap bu?
dara : ya jalan kaki ...
rara : ap jalan kaki lo mau buat gw mati karna asma lo tau kan asma gw itu parah!!!!!
nabila; trus naik ap?
agi ; iya ra mau naik ap coba?
nanda ; iya naik ap gw siy terserah tapi ksian rara nab , gi , dar parah lo?
dara ; naik ap dong
rara; ya udh deh jalan kaki aj... tapi kalo gw pingsan gotong ye.. hehhehe

dalam perjalanan
nabila ; ra kuat gaklo ?
agi ; tau niy siy rara ntar bengek lagi hehehe canda ra..
rara; gk tau nabila .agi gpp nanti ad yg gotong ... ge gila ya.. nab gw gw mau mati deh nemenin nenek gw dsna klo gw mati blg ya nabsky ama nykp gw.. hehehe
nabila ; heh.. aneh anewh aj lo ra
agi ; tau si rara mah aneh aneh aj....
rara ; hehehe eh gw dblng bego lo sama org yg naik mobil tadi..
nabila & agi ;
bego knp?
rara; tadui gw hampir di serempet mobilnya..
agi & nabila ; aduh rara jalan yang bener dong nnti bnrn kejadian aj... astagfirullah al azim

eh kita dah sampai lo di moksa...dan apa teman teman asma rara beneran kumat beh parah ye lo semua mna gk ada yang bawa minum lagi gmn yaudh cepetan deh biar beli minum eh siy rara asma msh aj gk bsa diem dasar printil hehehe,,,, ok deh selesai akhirnya tuh kado beli gorengan kok abangnya gk ad tadi kan ad eh udh jalan yaudh ge teriak abaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnngggggggggggggggg bbbbbbbbbbbbbbbbbeeeeeeeeeeeeeeelllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiii,,,, hehehhe berhenti deh gw beli tebu dulu tapui ueeekk rasanya gk enak trus bli gorengan 3000 duduk di depan kantor orang sambil nunggu supir dara datang trus mkn deh dan si rara haus ra.. die bli minum lagi..hahaha udh mobil dara datang dan kita anterin adknya dara dulu trus kita berdebat tentang un , sakit , dan blalalala... smpai di menza gw , nanda , agi jalan gw ke ksm numpang pipis dan yg lain pulang dahhhh...............


maaf ya teman'' uudh merepotkan kalian karna aku sakit asma ...heh

pagi dendi tutup akhirnya dua jam tuh kue di udara dan istirahat gw mau foto copy malah jatuh sakit.... dan gw bujuk dendi supaya mau di titip kuenya dan skip aj ya capek gw dian tiup lilin first cake di kasih ama rafi iyalah radin mania gitu..hehehe trus yang lainnyabaju gw ampe kotor bgt ya biar lah...

udh ya cape... itu pengalaman gw dan tmn'' pas bli kue dian smpai skt asma lah hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar